Leo Waldy.mp3

Diposting oleh Agus Irwanto pada 14:08, 15-Apr-14  •  Komentar (0)

ThumbnailAssallamu'alaikum.wr.wb Met siang all, ane mau post lagu-lagu dangdut dari Almarhum Leo Waldy. Yg minat langsung aje dicomot..!! » Nurlela » Potret Kenangan » Senyum Membawa Luka » Hati Yang Sakit » Tidak Semua Laki - Laki » Tak Seindah Mimpi » Pahitnya Cinta » Sewindu » Bunga Mawar Merah » Seandainya Aku Bertemu Tuhan » Tak Sebening Embun » Kodrat » Sama Jahatnya » Bukan Yang Pertama » Pengadilan Cinta » Jandaku » Seribu Kurang Satu Sekian post... [Baca selengkapnya]

Mansyur S.mp3

Diposting oleh Agus Irwanto pada 12:43, 28-Mar-14  •  Komentar (0)

Assalamu'alaikum.wr.wb

Met siang jelang sore, panas2 ky gini enaknya ngopi sambil dengerin musik dangdut

Buat para penggemar dangdut ane ada koleksi lagu2 dangdut dari Mansyur.S

Yg minat langsung aja dicomot
»Pagar Makan Tanaman
»Jangan Mengharap
»Gadis Pantura
»Khana
»Cinta Sampai Disini
»Gerimis
»Pelaminan Kelabu
»Penantian
»Terima Dia Yg Malang
»Zubaidah
»Untung Aku Ngaca
»Dua Dua
»Katanya
»Air Tuba
»Air Mata Perkawinan
»Kopi Susu feat Elvy Sukaesih »Jangan Pura Pura versi Koplo »Gadis Pantura versi Koplo

Sekian dulu kiriman dari saya..
Wasalamu'alaikum.wr.wb

Cara membuat wap xtgem tahap pendaftaran

Diposting oleh Agus Irwanto pada 10:11, 04-Apr-13  •  Komentar (2)

Bagi sobat yang belum membuat wap xtgem silahkan disimak sambil ngopi...mantep bro.!!! 1. Pertama harus masuk dulu ke xtgem.com untuk melakukan pendaftaran. Jika ingin merubah ke bahasa Indonesia, klik gambar bendera merah putih, di bawah tulisan Change version. 2. Pilih atau klik Daftar 3. Tuliskan Nama pada kolom yg tersedia (terserah mau pakai nama apa? yang seperti ini: Namapengguna (nama situs) http:// area>... [Baca selengkapnya]